Teknologi Tahun 90an

Teknologi Tahun 90an

  • Nostalgia Dengan Teknologi Keren Tahun An Article

    Tahun an merupakan salah satu tahun emas terutama bagi para remaja di masa itu. Mengapa? Bagi saya, yang juga besar di tahun an, ada banyak hal menyenangkan dan tak terlupakan dari tahun an yang mungkin tidak bisa dirasakan anak anak dan remaja pada masa sekarang..

  • Perkembangan Teknologi Komunikasi Sejarah Dampak Dan

    Nah, perkembangan teknologi komunikasi di indonesia mulai terasa geliatnya ketika pada awal tahun an handphone masuk ke indonesia. Tentu kalian ingat dengan pabrik handphone terbesar kala itu, pabrik itu bernama Nokia..

  • Kelebihan Dan Kekurangan Mazda Astina Tahun An Review

    Menengok bayangan mobil hatcback tahun an kira kira teknologi apa ya,palingan standar.namun salah ada mobil tahun an yang juga teknologi tidak bisa di anggap jadul juga yakni mazda astina.mobil ini tergolong masuk jenis hatcback yang masuk dalam tahun .mobil ini dibuat oleh mazda dan di edarkan di seluruh negara dengan nama yang berbeda beda jika di indonesia lebih .

  • Dulu Berjaya Sekarang Hilang Ditelan Zaman Inilah

    Anak tahun an keterlaluan banget kalau gak kenal alat yang satu ini. Kalau belum pernah main tetris di Gimbot, kebahagiaan masa kanak kanakmu patut dipertanyakan, haha. . Tamagotchi via dribbble.com. Waktu kecil dulu, saya pernah punya tamagotchi hadiah ulang tahun dari nenek. Tapi setelah saya coba main, saya gak terlalu suka dengan gamenya, hehe..

  • Teknologi Populer Era An Di Indonesia Berita Teknologi

    Teknologi populer era kini tinggal kenangan. Sebagian orang yang terlahir di tahun an atau pernah menggunakan teknologi itu hanya bisa mengenang barang .

  • Game Klasik Paling Populer Bagi Anak Generasi Tahun An

    Pada tahun an saat game masih menggunakan teknologi dan grafis sederhana juga mempunyai cukup banyak penggemar. Mulai dari game Nintendo, Sega, Ding .

  • Nostalgia Tahun An Yang Bikin Nangis Kalau Diingat

    Kalo lagi waktu senggang, ambil MBS pegang gitar jadi deh belajar otodidak. Biarpun belajar sendiri, nyatanya anak tahun an hebat main gitar ketimbang anak jaman sekarang yang les privat. Kalau sekarang bukan MBS lagi, semaki banyak majalah gitar yang tersebar bahkan mengikuti jejak MBS. Tetapi tetap anak tahun an is the best soal gitar..

  • S Festival Event Keren Untuk Nostalgia Generasi An

    Anak an mana suaranya? Wah, pasti banyak banget nih anak generasi an yang kangen masa masa indah di tahun sampai awal tahun an. Pasalnya, era an dikatakan sebagai era paling menyenangkan sepanjang sejarah dunia, mulai dari perkembangan musik, film, teknologi, pergaulan, dan hampir semua aspek hidup orang oran an berharga..

  • Kebiasaan Generasi An Yang Tak Lagi Dilakukan Anak

    Walaupun teknologi belum secanggih sekarang, generasi ini selalu punya cara untuk menciptakan suasana yang seru. Tahun an juga memiliki hal hal yang pernah hits pada masanya. Seperti lima kebiasaan di bawah ini yang dijamin bakal bikin kamu bernostalgia akan kenangan di masa itu..

  • Teknologi Tahun An Yang Kini Semakin Mengkerut Kaskus

    Teknologi tahun an yang kini semakin ‘mengkerut’ Dari waktu ke waktu tentunya ada beragam teknologi yang diciptakan. Bahkan teknologi yang sebelumnya ada akhirnya dicap sebagai perangkat kuno karena barang yang baru sudah muncul dan menggantikan tempatnya..

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=Bsfy0xPT-6s&w=625&h=352]
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=Bsfy0xPT-6s&w=625&h=352]
Image Result For Teknologi Tahun An

Image Result For Teknologi Tahun An

frase 1

Ismoyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.